Download this Blogger Template by Clicking Here!

Page Peel Warung Blogger

Alhamdulillah akhirnya saya nemu ilmu baru tentang sebuah tips mempercantik blog dengan Page Peel. Apa itu page peel?. Silakan anda lihat di sudut pojok kanan atas dari bagian blog ini. Saat anda mengarahkan kursor mouse ke arah situ, akan muncul sebuah efek kertas yang menggulung otomatis.

Nah buat dulur-dulur blogger khususnya para pengunjung warung, kali ini saya akan membagikan script dari Page Peel Warung Blogger. Monggo kalau mau silakan dipasang. Mohon maaf karena keterbatasan saya dengan blog berplatform WP. Script ini mungkin hanya untuk blog berplatform Blogspot. Mungkin ada diantara anda yang tahu cara membuat page peel di WP?. Monggo deh saya silakan share disini.

Sekarang coba anda login ke dashboard anda. Klik Rancangan, lalu Edit HTML. Coba cari kode <head> (untuk memudahkan pencarian tekan Ctrl F). Kalau sudah ketemu coba masukkan kode script tepat di bawah ini di bawah kode <head>.

<script src='http://lozzessip.googlecode.com/files/Webepeel.js'/>

lalu SIMPAN dan lihat hasilnya, sekarang seolah ada jin yang melipat bagian pojok kanan atas blog anda hehehe. Oke deh selamat berkreasi, semoga Page Peel ini bisa menambah semangat anda ngeblog. Ojo lali yo mampir nang Warung Blogger