Download this Blogger Template by Clicking Here!

Memasang Link Pelangi di Blogspot



Coba anda tempelkan cursor mouse ke bagian-bagian dari blog ini yang mengandung link. Anda perhatikan akan nampak sebuah perubahan kan?. Yah, akan terlihat efek teks berwarna-warni/pelangi saat anda menempelkan cursor mouse di semua tempat yang mengarah ke link. Apakah itu pertanda jika ada bidadari yang sedang mandi di blog ini?. He.he.he saya bukan Jaka Tarub saudara-saudara.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk memberikan sebuah efek pelangi pada link dalam blog kita. Namun kali ini akan saya bagikan sebuah cara yang paling mudah, tanpa harus melakukan edit HTML pada template blog kita. Bukankah lebih baik kita cari cara yang termudah, ketimbang sulit tapi hasilnya sama saja?.

<script src="http://lozzessip.googlecode.com/files/essip-pelangi-link.js" type="text/javascript"></script>

Script di atas adalah kunci sakti yang membuat blog kita nantinya akan berisi link yang penuh warna-warni. Nah terus piye cara pasangnya?. Guampang poul deh.. Osar aja bisa kok melakukannya hehe.

Klik Rancangan - Tambah Gaddget -  pilih HTML/Javascript, lalu masukkan script diatas,  SAVE dan lihat hasilnya.

Oke deh sekarang waktunya saya mencari pelangi di dunia maya.. Yah sapa tahu benar-benar akan ada bidadari yang sedang mandi di sana wkwkwk.