Download this Blogger Template by Clicking Here!

Membuat Daftar Isi Model Flipcard Dengan Memanfaatkan Template Dinamis Blogspot


M
embaca judulnya yang panjang mungkin terlihat ribet ya? hehehe. Tapi eits jangan salah, tips ini tak seribet dan panjang seperti judul di atas kok. Hanya sedikit ngakali tentang bagaimana cara kita membuat daftar isi model flipcard  dengan menggunakan template dinamis.


Mungkin ada pertanyaan, seperti apakah bentuk daftar isi flipcard tersebut. Silakan klik DISINI. Piye? Keren kan? hehehe. Terus piye membuatnya? Jawabannya gampang dan enggak buat apa-apa kok. Lah terus piye? Coba lihat URL di jendela browser yang tadi anda klik di bawah ini.


http://www.essip.us/view/flipcard


Lalu coba anda ganti link berwarna merah tersebut dengan alamat blog anda. Nah itulah hasilnya hehehe. Cuma ngakali dengan mengganti modus template anda menjadi dinamis. Trus pasang deh alamat itu menu bar.  Tapi, daftar isi ini ada kekurangannya loh, yaitu blog anda tetap dalam modus template dinamis saat mengklik salah satu isinya. Nanti deh saya coba cari carane (kalau ada hehe). Atau ada diantara anda yang mungkin bisa ngakali? Monggo, dipersilakan untuk dibagi trik akal-akalannya hehehe