Download this Blogger Template by Clicking Here!

Cara Memperbaiki Reply Komentar yang Tak Berfungsi di Blogspot

Fitur reply komentar sudah ada di kotak komen kita. Tapi sayang ketika diklik ternyata malah tak berfungsi. Apakah anda pernah mengalaminya? Ya, masalah ini seringkali saya alami pada kotak komentar blog-blog saya. Dan sekarang terjadi pula di blog Mami Zidane.

Awalnya saya coba mencari solusinya di blog orang-orang bule. Tapi weladalah ternyata justru saya nemu ramuan ajaibnya dari blog tetangga sebelah. Dari blog Kang Ismet ramuan ini saya temukan dan terbukti cespleng mengatasi masalah yang membuat reply komentar di blog kita tak berfungsi.

Masuk ke dashboard. Lalu klik Template >> Edit HTML, setelah itu tekan Ctrl + F lalu temukan kode  <b:includable id='threaded_comment_js' var='post'>

Untuk lengkapnya buka spoiler di bawah ini



Lalu hapus semua kode di atas dan ganti dengan kode di bawah ini



Jika di template anda sudah ada kode ke 2 coba lagi copy kode di atas lalu paste ulang. Biasanya reply komentar tak berfungsi sebab ada script yang terhapus alias keselip haha.. Selamat Mencoba.